December 24, 2011

THAT AWESOME MOMENT WHEN..

Image Hosted by ImageShack.us


Saya masih ingat akhir tahun lalu pas lagi nganggur-nganggurnya, saya nulis tahun depan pengen pergi lagi ketempat jauh yang belum pernah disambangin biar ceritanya membangkitkan motivasi buat cari kerjaan yang tetap (instead of tunyul-tunyul ke segala arah buat nyari proyekan). Traveling episode selanjutnya diniatin dengan (sok) mantapnya gak mau ketempat yang gitu-gitu doang. Ibaratnya kalo di Indonesia itu ke Ternate/sabang/NTT , kalo luar negeri Alaska sekalian. Saya ga pernah nyangka bahwa 10 bulan kemudian cita-cita yang cuman asal lewat di kepala itu beneran kejadian. Destinasinya mainstream sih pada akhirnya, tapi rasanya JILAK saya dan "pacar" naik levelnya beneran jauh sekali, it's almost half a world away. Modalnya cuman nekat sih waktu itu. Ya nekat harta, ya nekat segalanya.

Half story trip selama di Eropa yang terbagi dalam beberapa entries, ada di sini.
8 countries 13 cities in 36 days. One more thing I can cross off of my bucket list :).

1 comment:

uthie said...

ga cuman modal nekat loh. modal duit juga.

aku kapan ya, ndel? :(

Related Posts with Thumbnails