April 18, 2011

#100happiness

Kayaknya saya belum pernah ya bikin proyek 30 hari apa, atau 364 hai memotret apa kaya blogger2 yang konsisten ngapdet blognya. Kepingin sih biar ada tuntutan buat rajin ngapelin blog sendiri. Karena saya gak bakat nulis, mungkin proyek #100happiness ini bakal dibanjiri foto-foto aja dengan (mungkin) sedikit deskripsi didalamnya. Ah yang penting posting lah yaw ;D. Mari dimulai proyek ini dengan membaca bacaaan basmallah!

BASMALLAH!

(disclaimer : #100 bukan berarti least happy dan #1 adalah super happy)

these are 100 things that make me happy.

#100
Image Hosted by ImageShack.us

ma chambre.
Oke, mungkin gak melulu bikin happy sang empu yang ninggalin di dalemnya ya. Tetapi dari sekian banyak tempat favorit diluar rumah, kamar saya selalu berhasil bikin saya kembali memutuskan pulang kerumah ketika dihadapkan pertanyaan "abis ini mau kemana ya??". Selalu ada magnet yang bikin saya betah didalemnya (kecuali jika musim tengu tiba). Ekspektasi kamar impian saya kira2 udah 50% lah ada dikamar ini. jadi kenapa masih bingung cari hiburan diluar sana kalo kamar sendiri udah menyediakan? ;)

5 comments:

ben said...

butuh tambahan penghuni untuk menghangatkan
*mlipir*
*ke himalaya*

elephantstone said...

seandainya ada pun, ranjang (amben) nya kurang memadai, sempitttt.

*melu mlipir*
*ke himalaya*

uthie said...

aaaaa aku kangen nge-crash kamarmuuuuu :(

dimpil said...

pantesan okeh tengune kamarmu singup ngono!hhe

*mlipir ngarit
*ke himalaya

nicowijaya said...

berantakaaaaaan... *kalem*

Related Posts with Thumbnails