July 11, 2008

when in the moment i feels im not me!

Sebelum ikutan kuliah SP Pengantar arsitektur (which is my third times) yang juga dosenya notabene adalah Pak Arman ,mantan dosen studio 6 saya (yang emg ud terkenal super strict,super lempeng dan super galau),dan berita ttg kelas saya yg terancam di black list gara2 murid2nya super kesed dan sakpenake dewe,udah kayak berita kristina menggugat cerai suaminya.(yeah,sampe tulisan ini diturunkan,nilai stupa saya belum keluar sodara sodara!)
saya sudah membayangkan bahwa untuk beberapa minggu kedepan,sore saya akan menjadi kelabu, air laut meluap, gunung - gunung mengeluarkan lahar, planet-planet kluar dari jalur orbitnya, para alien menyerang bumi dan tiba tiba ip saya 3!
bukan itu, intinya dari awal masuk kuliah pertama, cerita ttg how 'wonderful' my studio class is,sudah jadi intro yg cukup interesting untuk di bahas.(dan beliau selalu menyudahi ceritanya dengan kalimat "begitu kan mbak meidhan??" sembari memberikan secercah senyuman yang sangat manis kepada saya dan kembali melanjutkan ceritanya.WOW.. im doomed with pride in here..
But after second time,third times i attended his class,im so enjoying his lessons.The way he thinks about something,about future,about how should ppl face the universe dan segala tetek bengek kehidupan di dalamnya... it's pretty good for the ppl who had "fun seekers mentaly" from the day i'm out from my mum's vag like me!
Though im still can't accept his ryhme of thought in several points,but his thinking always make any sense.I always walked out from class with something in mind.. to be wondered,to be absorbed.
And yes,i won't skip his class for no reason,cuz i know i would get nothing but useless afternoon,and it's pretty meaningless.

Saya jadi merasa hidup saya selama ini hanya sekedar big hole!total zero.Im just a total crap.
Ga ada yang saya produce dari hidup saya selama ini,besides sucking my dad's money, fatal slacker, great procrastinator,and a compaliner ! dang.. i feel like shit!
And when something doesnt goes well like wht i want,mourning and moaning always be the first things i do!ARRGGHhhh i cant stand it any longer!i feel such a lame!And im not happy about it..
Mungkin yang bisa saya lakukan dekat2 ini adalah memaksa otak saya untuk bisa membatasi apa-apa saja yang kiranya cukup penting untuk menghantui fikiran saya.cause yes,those junkthoughts always ruining evrything i planned.
I' just want me to be one step better.Ternyata setelah difikir2 impian saya kedepan banyak sekali.Dan saya rasa stuck dengan masalah-masalah saya sekrang ini ga bakal ngedeketin saya dengan mimpi2 saya itu.
Dan thing to do list saya yang pertama adalah..

MOVE ON!!!

1 comment:

Uthie said...

aku suka Pak Arman! dan pemikiran ajaibnya.

tapi aku ndak suka nila PA-ku! hwakakakakakakak... C ndel. dan saya malas ngulang :p

eh, sepertinya ada yg aneh dgn postingan ini. seperti bukan ondel. atau memang bukan? ;))

Related Posts with Thumbnails