October 12, 2008

10 craps about me

Oke,singkatnya saya dapet smcam PR beruntun dari semacam om om bernama koko.
so here are 10 facts about a creature called me!

1. I addicted to Milk tea.I could spent loads of buck untuk nyobain smua milk tea dimana saja, dan kapan saja.

2. Saya suka mikir hal hal yang gak penting!Walaupun saya tau itu useless dan amat sangat time wasting.But those junkthoutghs suka dateng gitu aja sakpenak udelnya dan nyantol aja lama2 di otak.Dan mungkin itu juga yang bikin saya jadi terkesan moody an.. hm.then fuk i said,NEXT

3. Banyak yang suka complain ke saya, klo saya jarang suka bales sms/telpon ataupun menelpon orang, tapi sebel setengah mampus kalo saya sms ke orang, tapi ga di respon balik.hehe.. mbuh i'm not tht kind of telephony girl. Dan bentuk kepedulian saya terhadap orang lain mungkin tidak saya tunjukkan dengan cara ini. Jadinya ya bukan karena saya sok2an ataupun peliitt pulsa ataupun tidak care.I would give my attention with my own way.

4. I'm the greatest procrastinator on earth.penyakit saya sudah hampir sampai stadium lanjut. Dilihat dari sejarah keluarga saya,spertinya mereka termasuk tipe2 makhluk rajin dan cukup bisa memanage waktu mereka dengan baik.Tapi tidak dg saya.. and don't ask me why.Cuz im still clearly wondering with this shitty habbit!

5. Saya terobsesi kepengen punya ipod sejak dari kels 2 SMA, dan saya selalu mengurungkan niat buat beli mp3 player yang lain karena ya itu,saya maunya ipod(duh egoisnya). Tetapi ketika sekrang orang2 terdekat saya sudah mulai membelinya atau mendapatkanya secara free (damn u lucky bastrad!!), saya tak kunjung juga memilikinya.sungguh fuk!

6. i heart green! warna hijau yang hijaunya hanya saya yang bisa mendeskripsikanya.

7. Sometimes i always feel,beeing alone or solitude is a very priceless moment to be missed. Cukup sering saya merasa lebih enak menjadi seorang outsider dikerumunan orang yang tidak dikenal. Dan kadang pergi sendiri itu lebih menyenangkan darpada harus beramai2. Ya jadi tidak ada teman yang menemani ketika saya lagi butuh sesuatu di luar sana bukan sesuatu yang big deal buat saya.I'll still go with my self. Im not tht kind of girl who always whinning to all ppl to accompany me wherever i go. Yah kecuali untuk beberapa orang dan beberapa maksut tertentu.hahaha..:P

8. Banyak yang bilang saya termasuk orang yang cablak,dan suka asal ngomongnya. Dan kadang bikin orang sakit ati karenanya.But to be honest i really don't mean it. Amat jarang saya berbicara dengan sengaja yang dengan maksut untuk menyinggung orang lain. So.. yea saya suka bermasalah dengan habit satu ini. Karena tanggepan orang yang skadng salah, dan bikin responya jadi ga ngenakin ke saya, since they thought that i hurt their feelin.wew.. confusing!

9. I really do love reading.kaloo kata blind melon..
"And all I can do is read a book to stay awake
And it rips my life away, but it's a great escape
escape......escape......escape...... "

10. Saya selalu saja kagum dengan para seniman, penemu, designer, ilmuwan dan smua orang2 hebat itu.Dan pertanyaan saya selalu "kok bisa ya..??". and omiGod they rocks!


annnnnd done.. haha.
So thx for reading this till the rest.Just wondering how could u didn't get sick read my craps from dusk till dawn.. haha so you also rocks dude!!

good nite!

No comments:

Related Posts with Thumbnails